Rabu, 22 Mei 2013

MAGER



Well hello blogger, malam ini gue pengen bahas hal ga penting di dunia, yaitu MAGER. Alias MAles GERak. Jadi masih ada waktu buat lo pada kalo mau mengakhiri bacaan ini sampai disini saja. Yang mau lanjut yuk klik disini. *padahal ga ada linknya* *bodo amat*.

Mager. Males gerak. Sebenernya ini cukup sederhana yah (cailah uda kaya rumah makan padang, sederhana) penyebabnya. Penyebabnya cuma karena lo pewe, dan lo males. Jadinya untuk gerak pun, lo membutuhkan niat yang sangat kuat. Biasanya tingkat kemageran penduduk dunia itu meningkat pada saat hari libur. Dimana pada malam sebelum libur, otak mereka telah merencanakan 'oh, besok libur. oh, besok bisa bangun siang. oh, tadi uda beli cemilan segerobak buat nonton film seharian.' dan oh oh oh yang lainnya.
Dan biasanya jika tingkat mager kita ini uda mencapai puncaknya, jangankan pacar ngajak jalan, disuru nyokap ke warung beli sofa aja langsung pura-pura tidur. *kemudian bangun lagi dan bertanya-tanya ngapain ke warung beli sofa*. Pokoknya semuanya serba malas. Jadi hati-hati guys, mager merupakan wabah yang sangat berbahaya bagi spesies manusia jaman sekarang.

Lo tau ga, ampe buah aja ada yang ga cocok buat kaum magerisme. Salak. Kalo ga jeruk. Jadi gini, bayangin yah, misalkan lo lagi mager nih, liburan di kamar lagi nonton terus cemilan abis. Dan lo inget, di kulkas masih ada salak. Okay atau jeruk dan sejenisnya. Salak itu, dibutuhkan beberapa langkah untuk menikmatinya sampai dia ke perut. Ini cuma bayangan aja yah untuk lo para magerisme.

1. Lo bakal bangun dari tempat tidur, lalu berjalan ke arah dapur
2. Lo bakal nyari tempat sampah, dan stay disitu sambil ngupas
 katakanlah lo balik lagi ke kamar untuk menikmati sang salak.
3. setelah salaknya abis, lo bakal bangun lagi dari tempat tidur, untuk ngebuang bijinya.

Males banget kaan?? Jadi mikir-mikir lagi deh kalo mau makan salak kalo lagi mager. Ya sekali lagi ini cuma bayangan aja.
Sukur-sukur kalo lo ada pembokat yah, tapi yakali minta tolong buat buangin biji. 
Lah terus gimana dong kalo uda mager? Okay, nih gue kasih tips ala gue yah buat ngilangin rasa mager kapanpun, dimanapun, supaya lo ga males malesan. Disimak aje lah langsung!

Tips menghilangkan Mager :

1. Pikirkanlah kalau segala sesuatu yang lo lakuin adalah ibadah, kecuali males malesan. naaahhh..

2. Namanya juga males gerak, lawannya adalah : gerak. =)) Jadi lakukanlah senam SKJ setiap kali lo pada uda ngerasa mager.

3. Paksa. Jangan di manjain sifat mager lo. karena sekalinya lo memanjakannya, itu artinya uda ga ada kesempatan buat lo bangkit. *lebay*

4. Jangan pernah lo ngerasa pewe kalo gamau mager. Lo bisa nonton sambil kayang contohnya, atau ngemil sambil salto, pokoknya yang bikin lo ga betah berlama-lama di kasur.


Naaaah guys, ikutin aja dulu 4 tips di atas, di jamin lo kaga bakal mager lagi kalo liburan. Mager emang hal yang sangat sepele tapi efeknya berdampak sangat besar. Mager boleh aja, tapi jangan sampe lo jadi melupakan kewajiban lo karena mager lo itu. 

Okay sekian pembahasan topik kita pada malam hari ini =)) Yang tetep mau mager yaudaah, yang ga mau mager lagi ya bagus. Sampai bertemu di pembahasan absurd lainnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Back!

Welcome back dijudul itu lebih ke buat gue pribadi sih di blog gue ini. Gatau kenapa tiba-tiba pengen nulis-nulis lagi aja. Terakhir gue nul...