Jumat, 28 Juni 2013

Cita-cita semu



Heh! pa kabar lo semua? *sekali kali anti mainstream, pembukaan ga melulu yang ramah* 
Uda mau bulan july aja guys, ga kerasa. Dan uda lama juga gue ga nge blog. Postingan terakhir gue aja tanggal 12 kemaren. Biasalah sibuk akhir-akhir ini. Banyak latihan, banyak urusan, banyak dateline, dll. *asik,sok sibuk =)) * Jadinya blog ini sedikit terbengkalai. Tapi tenang, kalian para pengunjung setia ga terbengkalai kok, tapi tetep di hati aku..uwuwuwuwuwuw =))

Pernah nanya ke anak kecil ga,'ade adee, kamu kalo uda gede mau jadi apaaa?' pasti jawaban mereka macem-macem kan? ada yang mau jadi dokter, mau jadi president, mau jadi insinyur, bahkan ada yang mau jadi superman. Ini anak kebanyakan pake kolor diluar kayanya. Tapi kenyataannya apa guys? cuma mereka yang fokus ke cita-cita mereka yang bisa jadi kenyataan. Gue. Gue kecil kalo ditanya mau jadi apa kalo gede, jawabannya banyak. Ganti-ganti. pernah jawab mau jadi pendeta lah, mau jadi guru matematika lah, mau jadi pemain bola, mau jadi musisi, banyak. Bahkan sampai SMA pun, gue cita citanya uda beda lagi, pengen ahli di bidang komputer. Makanya gue kuliah ngambil komputer. Tapi seiring waktu, gue pengen jadi musisi guys. Nah di musisi itu pun gue masih bingung mau milih gitar atau drum. Gue bisa dua dua nya tapi ga fokus itu tadi. Sekedar bisa semua alat musik, anak SD juga ada yang bisa semua alat musik, tapi gitu, ga ahli. Ga fokus.

Dan terakhir, gue kepengen jadi MC di event mana pun. Ini yang lagi hot hotnya nih. Selama ini gue cuma jadi MC di gereja gereja doang. pernah dapet job, tapi gue tolak karena gue harus uda di priok hari minggu jam 7 pagi. Gue ulangi, Minggu jam 7 pagi uda di Priok. Sementara gue di Bogor. 
Gue sekarang uda mulai meng-iklan-kan diri gue ini. Pokoknya kalo yang butuh MC call me aja lah =))
Ini nge blog nya kenapa ngiklan gini nih jadinya.. Bodo ah..
Lah terus kuliah gue yang komputer itu gimana? percuma? Ya kaga lah. Gue uda berapa kali bisa benerin komputer orang. Yah alhamdulilah bisa bener.

Jadi, pelajaran yang bisa anda anda semua ambil dari postingan yang ini, kalo punya cita-cita fokus aja yang bener. lo mau jadi dokter, yauda dokter aja. lo mau ngangon kebo, yaudah latian dari sejak dini, beli kebo, lo urusin dah tuh tiap hari. Yng penting intinya fokus. Bercita-cita itu susah susah gampang. Susah kalo ujungnya cita-cita lo itu jadi beban hidup. Contoh, lo mau jadi sesuatu. Tapi lo ga bisa memenuhi pencapaian untuk menjadi sesuatu itu walopun lo uda berusaha banting tulang, banting piring dan banting yang lainnya, terus akhirnya lo jadi stres. Itu ga bener juga yang kaya gitu. Jadi intinya, bercita-citalah, dan wujudkan itu melalui kerja keras dan fokus ama cita-cita lo. 
Kalo sudah berhasil, jangan lupa makasih sama Tuhan :) 

Good Luck guys!! gue yakin pembaca setia blog gue pasti pada berhasil kok :D *ahseeeeeek!! hahahhaa* ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome Back!

Welcome back dijudul itu lebih ke buat gue pribadi sih di blog gue ini. Gatau kenapa tiba-tiba pengen nulis-nulis lagi aja. Terakhir gue nul...