Selasa, 18 Maret 2014

Birthday........... party (?)




Tumbenan ini gue nulis blog pagi-pagi. Biasanya kan pagi-pagi buta. Jadi postingan kali ini gue cuma mau meramaikan sayembara yang lagi di bikin temen gue si grace. Dia mau bagi-bagi hadiah tuh, kalo lo mau pada ikutan langsung aja >>> kesini. <<<


Jadi temanya tentang birthday. Birthday yang paling berkesan dan membekas di hati lebih tepatnya. tsaaah. Gini ge, setelah gue think cook cook (pikir masak masak), kayanya ulang tahun gue ga pernah dirayain secara heboh gitu deh. Iya, kasian memang. Oh, ga usah yang heboh? engga ada juga. hehehe. Ya terus ngapain gue ikutan yaa.. HAHAHAHA

Tapi ada sih. dulu. Lupa pas umur berapa. Pas masih pacaran. cie.
Jadi begini ceritanya :

Waktu itu (Presiden masih Soekarno kalo ga salah), tepatnya tanggal 10 November, gue uda tau gue sedang berulang tahun, dan gue juga uda tau bakal menjalani hari itu dengan biasa biasa aja kaya hari lainnya, jadi gue bangun dengan perasaan hampa. Gue turun dari kasur, minum air putih, lalu pipis. Eh ini ga usah se detil itu juga yah? oke maap.
Lalu seiring dengan berjalannya waktu di hari itu, tiba-tiba secara misterius, beuh, acara tipi misteri juga kalah misteriusnya deh pokoknya, cewe gue (ya sekarang mantan *curcol*) uda ada di depan komplek rumah. Lagi ngelapin portal, nyabutin rumput, pokoknya iba lah. Bikin iba :)))
Jadi cewe gue uda di depan, sambil bawa apa gitu gue lupa, hahaha maap maap, yang pasti makanan. Kue yang ada es krim nya kalo ga salah. Atau es krim yang ada kue nya gitu lah pokoknya. Ya gue merasa surprised dong yah pastinya. Seneng banget gue waktu itu. Dia bilang happy birthday, blablablabla *ini disensor* *okay,sebenernya lupa dia ngomong apa* dan moment itu keren banget dah.
Terus gue pikir males amat nongkrongnya dirumah, jadinya langsung gue ajak makan, kebetulan gue juga belom makan pagi. Jadi kita langsung pergi makan. Di tempat makan, kita makan bareng-bareng deh tuh kuenya. Dia yang ngabisin tetep. HAHAHAHA becanda. Setelah itu kembali lagi gue diberi wejangan sedemikian rupa :(
Dan hari itu berakhir dengan kesan mendalam. Bak mandi juga kalah dalem deh pokoknya.

Tuuuh biasa aja kaaan?? hahaha uda gue bilang kan gue ga pernah ngerayain ulang tahun. Tapi biarpun sederhana, buktinya cerita ini yang gue post. Berarti kan berkesan banget menurut gue. 
Itu aja sih ceritanya. Mudah-mudahan yang ikutan #giveaway tambah banyak. Jangan menangin gue, jangan. hahaha.
Tuh guys, yang mau ikutan sikat aje! 

1 komentar:

  1. Kalo lu suka surprise, pasti lu ngerasa seneng dan berkesan lah :D

    *Gege ABC, lg pake email kantor*

    BalasHapus

Welcome Back!

Welcome back dijudul itu lebih ke buat gue pribadi sih di blog gue ini. Gatau kenapa tiba-tiba pengen nulis-nulis lagi aja. Terakhir gue nul...